header pta Baru

562. Apel Senin Pagi di 13 Nopember 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 123Posted in Muara Teweh

Apel Senin Pagi di 13 Nopember 2023

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 13 September 2023 bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan apel pagi dan doa bersama yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera Pejabatan Struktural dan Fungsional, Pegawai ASN dan PPNPN PA Muara Teweh.

Bertindak sebagai Pembina pada apel pagi kali ini Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Bapak Murtodi, S.Kom., S.H. Petugas apel yaitu Komandan apel Andy Pramana Putra B., Pembawa acara Asla Eva Setya , S.Ikom dan Pembaca doa Dodi Syaeful Rachman, A.Md. serta pembaca 8 Nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah Muliawan Eddy Sentosa.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan dalam berkerja dan bekerja sesuai dengan tupoksi dan tugas masing-masing sesuai dengan job description yang sudah ditetapkan, dan agar dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diakhir amanat beliau menyampaikan untuk mendoakan kepada pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh yang sedang mengikuti test baik itu test Cakim, CPNS dan PPPK, semoga lancar dan sukses dalam mengikuti test. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media