header pta Baru

514. Kerja Bakti Jum’at Bersih PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 157Posted in Muara Teweh

Kerja Bakti Jum’at Bersih PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Jum’ at, 20 Oktober 2023 Pengadilan Agama Melaksanakan Jum’at Bersih yang memang menjadi kegiatan rutin Pengadilan Agama Muara Teweh di hari Jum’at. Lingkungan sekitar kita adalah bagian penting dari kelangsungan hidup manusia. Cara kita memperlakukan lingkungan memiliki konsekuensi besar bagi masa depan planet bumi yang kita tinggali. Lingkungan di sekitar kita bukan hanya rumah tetapi juga segala sesuatu yang membuat kita tetap hidup.

 

Dari makanan yang dimakan, air yang diminum, udara yang dihirup, tempat tinggal, dan banyak lagi, ini semua membantu manusia untuk bertahan hidup. Oleh karena itu, kepedulian terhadap lingkungan adalah sesuatu yang harus melekat pada diri masing-masing. Kebersihan lingkungan memengaruhi segalanya mulai dari kesehatan manusia hingga kesejahteraan satwa liar. Kita semua dapat melakukan bagian dalam melindungi Bumi tempat kita tinggal.

Jika manusia semua berusaha untuk menjadi lebih sadar akan kebersihan lingkungan, maka manusia dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali bagi dirinya sendiri maupun anak cucunya kelak. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media