header pta Baru

513. Panitera PA Muara Teweh Hari Pemaparan Hasil Penyusunan Dokumen Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 144Posted in Muara Teweh

Panitera PA Muara Teweh Hari Pemaparan Hasil Penyusunan Dokumen Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Jum’ at , 20 oktober 2023- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara bersama Pusat Kebijakan Strategis Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI mengadakan focus group discussion (FGD) penyusunan dokumen daya dukung dan daya tampung lingkungan hidup di aula Senyiur Syariah hotel. Adapun yang hadir pada kegiatan ini Adalah Panitera PA Muara Teweh Ahmad Lutfhi, S.H.I., PK Bupati Barito Utara, Kepala Pusat Kebijakan Strategis Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Ketua dan anggota DPRD,Kepala Perangkat daerah ,Kepala KPHP,Camat se-Kabupaten Barito Utara,tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Setda Barito Utara, Gazali Montallatua menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan kerjasama yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara dengan Pusat Kebijakan Strategis Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dalam penyusunan dokumen daya dukung dan daya tampung lingkungan hidup Kabupaten Barito Utara.

 

Pada kesempatan ini beliau juga meminta kepada seluruh peserta FGD dapat benar-benar berpartisipasi memberikan masukan terhadap pemaparan hasil penyusunan dokumen daya dukung dan daya tampung lingkungan hidup Kabupaten Barito Utara sehingga dokumen yang tersusun akan menjadi pedoman bagi pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara dalam rangka perlindungan dan pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta menjadi pedoman dalam perumusan kebijakan pembangunan daerah berbasis daya dukung dan daya lingkungan hidup. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media