header pta Baru

509. Apel Senin Pagi 23 Oktober 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 114Posted in Muara Teweh

Apel Senin Pagi 23 Oktober 2023 

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin 23 Oktober 2023, seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Kegiatan ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan mengambil tempat di halaman utama kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Apel Senin pagi diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para pejabat fungsional dan pejabat struktural, seluruh staf Aparatur Sipil Negara dan seluruh karyawan dan karyawati serta PPNPN PA Muara Teweh, dimana Bapak Dr. H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh bertindak sebagai pembina apel.

Pembina mengawali dengan salam dan sapa kepada para peserta yang hadir pada apel pagi, Pertama-tama, marilah kita haturkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rizki dan karunia-Nya kesehatan sehingga kita dapat berkumpul di acara apel pagi ini. Shalawat serta salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang kita harapkan syafaatnya di hari akhir kelak.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh aparatur untuk senantiasa menyiapkan diri, mengenai persiapan kinerja akhir tahun karena ini sudah memasuki triwulan keempat, untuk peningkatan kinerja bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan sesuai dengan program kerja awal tahun, dan diupayakan tidak ada lagi sisa perkara diakhir tahun ini.

Selain itu beliau juga menghimbau untuk selalu meningkatkan disiplin kepada pegawai ASN Pengadilan Agama Muara Tweh dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Kota Muara Teweh serta terus mensosialisasikan anti gratifikasi kepada masyarakat pencari keadilan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh demi mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)(m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media