header pta Baru

488. Pengadilan Agama Muara Teweh, Hadiri Ramah Tamah Menyambut Pangdam XII Tanjung Pura

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 111Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh, Hadiri Ramah Tamah Menyambut Pangdam XII Tanjung Pura

maulid 2023

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama, Mulyadi, Lc., M.H.I., menghadiri ramah Tamah dalam rangka menyambut Pangdam XII Tanjung Pura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, yang diselenggarakan oleh Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara. Dalam kegiatan ini turut hadir pula Pj. Bupati Murung Raya beserta jajarannya, Unsur FKPD, Asisten Setda, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah dan undangan terkait lainnya.

Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E, M.M Beserta Ibu dan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana Beserta Ibu di Kabupaten Barito Utara. "Lebih lanjut kami informasikan terkait titik hotspot serta kebakaran hutan dan lahan dari bulan Januari sampai dengan bulan Oktober 2023 ini terdapat 431 titik hotspot dan 287 kasus. Kami memohon arahan bantuan dari bapak Pangdam XII Tanjung Pura beserta jajarannya terkait langkah-langkah yang konkrit dalam mitigasi serta penanganan kasus kebakaran hutan dan lahan serta dampaknya terhadap masyarakat mengingat kondisi ini diperparah oleh musim kemarau di seluruh Indonesia dan El-nino" Ucap Drs. Muhlis.

maulid 2023 (2)

Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E, M.M mengucapkan terimakasih atas penyambutan dirinya dan rombongan dengan harapan dapat bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. "Saya berharap kita bisa membantu proses demokrasi dengan lancar, aman dan sukses nantinya, serta kepada prajurit TNI saya harapkan apa yang menjadi tugas pokok terus lah kita berbuat baik membantu pemerintah dan masyarakat, tetap pegang rambu-rambu Sapta Marga. Untuk karhutla di Kalimantan Tengah kami seluruh jajarannya siap untuk mendukung dan membantu memadamkan api akibat kebakaran hutan dan lahan, apalagi masalah karhutla ini sudah dibahas dalam rapat tentang peran TNI dalam membantu pemerintah, membantu BNPB untuk pemadaman karhutla, hal ini menjadi perhatian serius di sejumlah wilayah khususnya di Kalimantan Tengah,"Jelas Pangdam Iwan Setiawan.

(rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media