header pta Baru

469. PA Muara Teweh Upacara Gabungan pada HUT Pramuka Ke-62, Ulang Tahun PMI Ke-78, dan Pembukaan Kemah Bakti Guru, Tingkat Kabupaten Barito Utara di eks Bandara Beringin Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 128Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Upacara Gabungan pada HUT Pramuka Ke-62, Ulang Tahun PMI Ke-78, dan Pembukaan Kemah Bakti Guru, Tingkat Kabupaten Barito Utara di eks Bandara Beringin Muara Teweh

Muara Teweh I pa-muarateweh.go.id 

Sabtu, 23 September Ketua PA Muara Teweh menghadir Kegiatan Upacara Gabungan pada HUT Pramuka Ke-62, Ulang Tahun PMI Ke-78, dan Pembukaan Kemah Bakti Guru, Tingkat Kabupaten Barito Utara di eks Bandara Beringin Muara Teweh. Dalam Upacara ini, Bupati Menjadi Pembina Upacara. Upacara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua, Wakil Ketua, Anggota DPRD, Unsur FKPD, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat Se-Kabupaten Barito Utara, Ketua Kwarcab dan Mabiran, Akhmad Gunadi, SE.,BA selaku Ketua Harian Pramuka, Pengurus Kwaran, Ketua Mabigus dan Pembina Gugus Depan, Pelatih, Pembina, Pamong, dan Instruktur Gerakan Pramuka, Kepala Sekolah SMA, SMP, SD, TK Se-Kabupaten Barito Utara, Insan Pers, serta undangan terkait lainnya.

 

Dalam amanatnya, Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-62, dan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 PMI. ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan Kemah Bakti Guru ini, serta dedikasinya selama ini telah mengabdikan diri untuk mendidik dan membimbing anak-anak generasi penerus Barito Utara.

Laporan dari Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara, Syahmiludin SP., M.Si., mengatakan bahwa pada kegiatan ini juga diikuti oleh rekan-rekan dari guru murung raya sebanyak 100 orang yang sudah dimulai dari Jum’at malam dengan Peserta dan Pembina yang berjumlah 2.130 orang yang akan dilaksanakan hingga tanggal 24 September 2023. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media