header pta Baru

468. Ketua PA Mtw Mulyadi Menghadiri Senam Masal Senam Masal dan Kemah Bakti Guru Se-Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 121Posted in Muara Teweh

Ketua PA Mtw Mulyadi Menghadiri Senam Masal Senam Masal dan Kemah Bakti Guru Se-Kabupaten Barito Utara

 

Muara Teweh I pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. menghadiri Senam Masal dan Kemah Bakti Guru Se-Kabupaten Barito Utara di eks Bandara Beringin Muara Teweh yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Kabupaten Barito Utara serta HUT RI ke-78, sekaligus pelepasan berakhirnya masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023 Sabtu, 23 September 2023 di Eks Bandara Lama Muara Teweh.

Bupati Barito Utara memberikan apresiasi serta berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah menginisiasi kegiatan yang berlangsung di penghujung masa jabatan dan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari bapak ibu dewan guru-guru se-Kabupaten Barito Utara yang telah antusias membantu di bidang pendidikan, serta kerja sama guru-guru yang telah membimbing dan mendidik anak-anak penerus generasi pemimpin-pemimpin di Barito Utara.

 

Dalam kesempatan ini pula, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada H. Nadalsyah yang telah memberikan kesempatan padanya untuk mendampingi bersama membangun Barito Utara. Acara ini sekaligus penyerahan piagam penghargaan dari PGRI dan Kepala Dinas Pendidikan kepada Bupati Barito Utara sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten Barito Utara, serta penyerahan cinderamata kepada Bupati Barito Utara. (aes)

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media