header pta Baru

421. Apel Senin Diawal Bulan September 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 107Posted in Muara Teweh

Apel Senin Diawal Bulan September 2023

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 04 September 2023 bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan apel pagi dan doa bersama yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera Pejabatan Struktural dan Fungsional serta Pegawai ASN PA Muara Teweh.

Bertindak sebagai Pembina pada apel pagi kali ini Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Bapak Murtodi, S.Kom., S.H. Petugas dalam apel tersebut yaitu Komandan apel Andy Pramana Putra B., Pembawa acara Suci Ananda Putri, A.Md.A.P.S dan Pembaca doa Ricki Pratama, SH. serta pembaca 8 Nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah Aresa Okta Ibrahim, S.Pd.

Dalam amanat nya beliau mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada seluruh pegawai sehingga mampu melaksanakan kegiatan rutin Apel Senin Pagi dan beliau menyampaikan  bahwa apel pagi setiap hari Senin secara rutin untuk menumbuhkan disiplin bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh. Beliau juga menyampaikan untuk bisa menyelesaikan Laporan bulanan untuk segera dilaporkan dengan target dan waktu sudah ditentukan baik secara online maupun manual.

Diakhir amanat belaiu menyampaikan selalu menjaga kekompakan, kebersihan, keamanan dan kenyamanan kantor baik diluar maupun didalam ruangan dan Tetap memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pihak yang hendak mencari pelayanan Hukum pada Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media