header pta Baru

418. Penambahan Pom Bensin di Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 132Posted in Muara Teweh

Penambahan Pom Bensin di Kabupaten Barito Utara

peresmian pom bensin

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 30 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri peresmian SPBU yang di kebanyakan daerah disebut "Pom Bensin". Acara peresmian pom bensin milik PT SEIA Batara Pratama yang bernama SPBU Dodo Modular ini diadakan di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. Acara ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah Barito Utara, Kapolres Barito Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, perwakilan Kodim 1013/Muara Teweh, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, dan tamu undangan lainnya.

Dengan total jumlah pom bensin di Barito Utara yang berjumlah di bawah 20, maka dengan adanya penambahan pom bensin ini bisa sedikit mengurangi kelangkaan BBM bersubsidi, lebih memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar, dan juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang memenuhi kualifikasi persyaratan kerja. 

Adapun susunan acaranya adalah pembukaan, sambutan-sambutan (1.Direktur PT Seia Batara Pratama, Dwi Prahesty Septheresia, 2.SAM Kalteng PT. Pertamina Patraniaga MOR VI Kalimantan, Widhi Tri Adi Hidayat, 3.Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah), pembacaan do'a, penandatanganan prasasti secara simbolis dan pengguntingan pita peresmian, simbolis penyaluran BBM kepada konsumen, foto bersama, ramah tamah dan penutup.

(tan)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media