header pta Baru

375. Renungan Suci

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 106Posted in Muara Teweh

Renungan Suci

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dharma Persada Muara Teweh. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kabupaten Barito Utara ini menjadi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78. (WWN)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Apel Kehormatan dan Renungan Suci dimulai tepat pukul 00.00 WIB. yang dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Unsur FKPD, TNI, Polri, Bapas, Lapas, serta segenap ASN di lingkungan Pemda Barito Utara. Dalam Apel Kehormatan dan Renungan Suci kali ini, Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana bertugas sebagai inspektur upacara sukses memimpin jalannya giat ini. Para tamu undangan dan peserta upacara nampak khidmat mengikuti giat renungan suci yang dilengkapi dengan nyala obor saat lampu dipadamkan.

Kegiatan ditutup dengan memanjatkan doa bersama untuk arwah para pahlawan dan untuk negara tercinta Indonesia. Semua yang hadir berharap, seluruh rakyat Indonesia dapat terus semangat, terus melaju untuk Indonesia Maju" (WWN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media