header pta Baru

374. Rapat Kerja Tim Survey

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 104Posted in Muara Teweh

Rapat Kerja Tim Survey

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Kamis, 17 Agustus 2023 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., dan Wakil Ketua Dr. H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H., setelah melaksanakan upacara Hari ulang tahun RI ke 78 dihalaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh, kembali adakan rapat tim kerja survey dalam rangka tindak lanjut survey daring kepada sampling SHPZI mandiri.

kegitan tersebut dilaksanakan dalam rangka Validasi survei hasil Pembangunan Zona Integritas (SPHPZI) pada unit/Satuan Kerja yang diusulkan menjadi percontohan menuju WBK/WBBM. Pelaksanaan validasi tersebut  meliputi penilaian : Laporan SHPZI secara mandiri; Survei secara daring kepada Sampling responden SHPZI; serta Survei daring kepada satuan kerja pelaksana SHPZI.

Diharapkan dengan adanya validasi tersebut dapat meningkatkan pemahaman serta pengetahuan kita akan pengelolaan data survei, dan laporan survei yang ada, sehingga dapat meningkatkan penilaian kita dalam rangka penilaian Zona Integritas. yang selanjutnya survei akan diisi oleh masing-masing responden. (WWN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media