header pta Baru

361. Persiapan Kemerdekaan oleh Warga Mess PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 101Posted in Muara Teweh

Persiapan Kemerdekaan oleh Warga Mess PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Bertempat di ruang Mediasi Pengadilan Agama Muara Teweh, telah dilaksanakan Rapat Persiapan Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Mahkamah Agung yang ke 78.

Bertindak sebagai Ketua pada tahun ini ialah bapak Plt Kasubag Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Rustandi Rahadian ST, sedangkan Wakil Ketua ialah mas Dody Arsiparis Pengadilan Agama Muara Teweh, Suci Ananda sebagai Bendahara dan Staff PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh Ana Nailul Kamali menjadi Sekretaris pada kegiatan HUT RI dan HUT Mahkamah Agung ini.

Meskipun Rapat ini dilaksanakan diluar jam kantor yaitu pada pukul 20.00 WIB, namun tetap tidak membuat semangat panitia inti tersebut merasa mengeluh dan tetap terlaksana dengan semangat 45, karena pahlawan pada jaman dahulu pun rapat di malam hari. dalam rapat tersebut, membahas tentang persiapan teknis pelaksanaan acara perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 dan perayaan HUT MARI, Rapat berjalan lancar, dinamis dan komunikatif, saling bertukar ide dan gagasan terjadi untuk menyukseskan rencana kegiatan yang telah disusun. (S.Pdi)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media