header pta Baru

358. Penutupan PKP Tahun 2023 Kasubag Kepegawaian PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 102Posted in Muara Teweh

Penutupan PKP Tahun 2023 Kasubag Kepegawaian PA Muara Teweh

  

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 7 Agustus PKP Pelatihan Kepemimpinan Pengawas telah selesai, Eka Prihatini, S.AP. Kasubag Kepegawaian Pengadilan Agama pada hari ini telah mengikuti penutupan PKP yang bersamaan dengan Pelatihan Kepemimpinan Admistrasi (PKA) Tahun 2023 yang bertempat Pusdiklat Mahkamah Agung RI di Kampus Badan Litbang Diklat Kumdil Ciawi,Bogor Jawa Barat.

Plt. Kapus Diklat Menpim Syamsul Arief, Memberikan Ceramah kepada peserta Gabungan Pelatihan Kepemimpinan Administrator & Pelatihan Kepemimpinan Pengawas dengan tema "Kebijakan Dan Tindak Lanjut Hasil Pelatihan"

 

Plt. Kapus Diklat Menpim Syamsul Arief menjelaskan Evaluasi Pasca Pelatihan secara rutin dilaksanakan untuk memastikan keberlanjutan aksi perubahan dan juga memastikan inovasi berkesinambungan, tidak berlangsung saat pelatihan saja.Ceramah ditutup dengan ucapan terima kasih dari Plt. Kapus Diklat Menpim Syamsul Arief kepada peserta dan harapan agar materi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi mereka dalam menjalankan tugas kepemimpinan mereka di bidang hukum. (aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media