header pta Baru

357. Rapat Umum Agustus PA Muara Teweh Persiapan HUT RI dan MA RI

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 99Posted in Muara Teweh

Rapat Umum Agustus PA Muara Teweh Persiapan HUT RI dan MA RI

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id.

Selasa, 08 Agustus 2023 bertempat di Aula KH. Hasan Basri rapat umum bulan Agustus 2023 dilaksanakan. Kegiatan Rapat diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom, S.H. dengan menyampaikan agenda dalam rapat umum ini pertama ada pembinaan pimpinan, Monev TLHP Hatibinwasda, Monev PZI Persiapan Survey dan Observasi, Persiapan HUT RI dan MA RI dan hal-hal yang dianggap perlu.

Setelah itu Sekretaris langsung menyerahkan rapat kepada Ketua pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. untuk pembinaan pimpinan. Dalam Pembinaan tersebut Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh selalu mengingatkan untuk selalu memperhatikan kode etik Hakim dan Pegawai, masalah benturan kepentingan, Berkaitan dengan gratifikasi, peraturan-peraturan dan pengaduan di satker.

 

Ketua juga selalu mengingatkan untuk berlaku bersih, yang artinya selalu menjaga martabat sebagai ASN di Pengadilan Agama Muara Teweh, tidak korupsi, pungli, nepotisme serta kegaitan-kegiatan lainnya yang merusak marwah sebagai ASN. Selalu menjalankan 5R dan 5S.

Dalam rapat umum, Ketua menyampaikan untuk meningkatkan pelayanan kepada petugas PTSP serta menjaga dengan baik dalam memberikan pelayanan agar para pihak yang datang merasa terpenuhi keinginannya dan merasa nyaman dengan sambutan kita. Dilanjutkan dengan penulisan baik putusan dan berita, dan sebagainya.

Setelah itu Ketua juga menyerahkan kepada Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris untuk melaporkan progres kinerja masing-masing bagian, mulai dari Penilaian bulanan, laporan-laporan yang perlu segera di tindak lakuti, seperti Hasil Temuan Hatibinwasda PTA Palangka Raya pada Pembinaan dan Pengawasan Triwulan II, sudah berapa persen penyelesainnya serta tidak lupa juga menyampaikan untuk selalu menjaga jalannya survey kepada masyarakat agar nantinya bisa mendapat hasil yang terbaik dan hal lainnya.

Tidak hanya itu dilaksanakan juga evaluasi terkait monitoring Inovasi-inovasi di Pengadilan Agama Muara Teweh, sudah jalan atau tidak, berapa presentasenya ataupun penyampaian kendala-kendala pada setiap inovasi yang berjalan. Adapun persiapan HUT RI dan MA RI ke 78 ini, langsung pemilihan Ketua, Wakil Ketua, Bendahara dan Sekretaris dalam tim Persiapan Lomba untuk memeriahkan HUT RI dan MA RI ke 78, yaitu Ketua Rustandi Rahadian, S.T., Wakil Ketua Dody S. Rachman, A.Md, Bendahara Suci A. Putri, A.Md.APS dan Sekretaris Ana Nailul K., S.E. untuk bisa menyusun segera kegiatan dan keuangan dalam penyelenggaran HUT RI dan MA RI ke 78.

Diakhir rapat penyampaian dari Pejabat dan Pegawai terkait kendala ataupun ada hal yang perlu dibahas dan didiskusikan pada rapat umum dari seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dan ditutup oleh Sekretaris PA Muara Teweh dengan menyampaikan kesimpulan rapat. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media