header pta Baru

352. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 120Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Barito Utara

paskibraka

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh – Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Agustus 2023 bertempat di Rumah Betang Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Barito Utara yang dibacakan oleh Perwakilan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, beliau menyampaikan selamat kepada seluruh calon PASKIBRAKA terpilh yang merupakan Putra-Putri terbaik yang ada di Kabupaten Barito Utara serta meminta agar seluruh PASKIBRAKA dapat berlatih dengan sungguh-sungguh dan dapat memberikan yang terbaik dalam upacara bendera memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 78.

Nantinya seluruh PASKIBRAKA yang berjumlah 45 orang akan dipersiapkan serta dilatih oleh pelatih dari unsur TNI sebanyak 2 orang, Polres sebanyak 2 Orang, Stakeholder 1 Orang serta akan dibantu oleh Alumni Paskibraka Indonesia sebanyak 9 orang. Mereka akan menjalani Pendidikan dan Pelatihan selama 15 hari sebelum nantinya bertugas dalam upacara bendera memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 78 di Kabupaten Barito Utara.

Selain pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Barito Utara, dalam acara ini juga dilakukan pelepasan 4 orang calon PASKIBRAKA dari Kabupaten Barito Utara yang akan mengikuti Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon PASKIBRAKA Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

(rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media