header pta Baru

338. Peresmian Aula KH. Hasan Basri PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 149Posted in Muara Teweh

Peresmian Aula KH. Hasan Basri PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan peresmian Aula KH. Hasan Basri. Peresmian ini langsung oleh KPTA Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. berserta Ibu Ketua DYK Cabang PTA Palangka Raya didampingi Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, dan Hakim Tinggi PTA Palangka Raya dan Jajaran Pimpinan PA Muara Teweh.

 

Peresmian dilakukan dengan pemotongan pita di depan Aula KH. Hasan Basri. Disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama pada sambutannya kenapa dinamakan Aula KH. Hasan Basri adalah juga sama dengan jempatan pertama di Kota Muara Teweh yaitu Jembatan KH. Hasan Basri. KH. Hasan Basri (10 Agustus 1920 – 8 November 1998) adalah Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada tahun 1984-1998. Ia adalah seorang da'i dan pernah menjabat Imam Masjid al-Azhar, Jakarta. Ia juga merupakan penggagas Bank Syariah di Indonesia yang merupakan asli kelahiran Kabupaten Barito Utara.

Dalam sambutan juga Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I mennyampaikan bahwa aula ini sebenarnya sudah lama dan sudah juga direnovasi sebelumnya tapi belum diresmikan, jadi berhubung KPTA Palangka Raya berada di Kota Muara Teweh maka dilaksanakan peresmian Aula. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media