header pta Baru

329. Briefing Morning Penutup Oleh Pak Kemijan, S.Ag., M.H

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 140Posted in Muara Teweh

Briefing Morning Penutup Oleh Pak Kemijan, S.Ag., M.H.

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Sepertinya akan menjadi briefing morning penutup setiap hari rabu di bulan juli 2023 ini, briefing morning sendiri selalu diadakan setiap 2 pekan sekali setiap bulannya.

Bertempat di ruangan PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh kali ini yang menjadi pembicara adalah Panitera Muda kita Bapak Kemijan., S.Ag MH mewakili Panitera yang saat ini tidak dapat berhadir di Pengadilan Agama Muara Teweh.

Beliau menyampaikan selamat datang kembali kepada Pak Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Dr. H. Rahmat Hidayat SHI MH dan Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abdurahman Sidik SHI, yang baru saja menyelasaikan dinas luar nya di Pengadilan Tinggi Agama Palangkarya beliau berharap ada sekelumit pesan yang dapat disampaikan kepada para pejabat dan seluruh staf Pengadilan Agama Muara Teweh.

Beliau juga berpesan bahwa pada hari ini kita akan melangsungkan sidang sebanyak 22 perkara, beliau mewanti wanti kepada seluruh pegawai yang terkait agar saling membantu dan siap bekerja dengan baik ketika diminta bantuan siap dalam melaksanakannya meskipun bukan jobdesk nya. (S.Pdi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media