header pta Baru

316. Apel Senin 17 Juli 2023 “Semangat Kerja Sesuai Motto BUNGAS”

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 138Posted in Muara Teweh

Apel Senin 17 Juli 2023 “Semangat Kerja Sesuai Motto BUNGAS”

Muara Teweh | pa-muarateweh.co.id

Apel Pagi Senin, 17 Juli 2022 Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi dengan hikmat. Bertindak sebagai Pembina pada apel pagi kali ini Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Bapak Abu Mansur, S.H. Petugas dalam apel tersebut yaitu Komandan apel Supardi, Pembawa acara Asla Eva Serta, S.Ikom dan Pembaca doa Rustandi Rahadian, S.T. serta pembaca 8 Nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah Sultan Agung, S.H..

Dalam kesempatan ini Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh menyampaikan bimbingan dan arahan kepada aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh, dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan dalam berkerja dan bekerja sesuai tupokasinya masing-masing.

Beliau juga mengharapkan seluruh aparatur PA Muara Teweh memiliki sifat pejuang yang dapat memajukan Pengadilan Agama Muara Teweh ini dengan baik dimana sesuai dengan slogan PA Muara Teweh BUNGAS (Bersih Unggul dan Anti Suap). Yaitu Bersih adalah menciptakan lingkungan kantor yang bersih nyaman dan indah, Unggul adalah unggul dalam memberikan segala layanan kepada masyarakat maupun unggul dalam hal pendidikan untuk aparatur pengadilan Agama Muara Teweh serta Anti Suap adalah, tidak menerima tips, imbalan / gratifikasi, hadiah atau sogokan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk apapun serta agar terus menjaga kekompakan dalam bekerja serta selalu menanamkan perilaku anti korupsi dan anti gratifikasi di dalam jiwa pegawai Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh.

Diakhir amanatnya Panitera PA Muara Teweh mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pegawai PA Muara Teweh atas seluruh pikiran, waktu dan tenaga yang telah diberikan untuk kemajuan PA Muara Teweh ini. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media