header pta Baru

315. Pembukaan Rakor Pemberdayaan Koperasi dan UMKM

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 145Posted in Muara Teweh

Pembukaan Rakor Pemberdayaan Koperasi dan UMKM

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang dalam hal ini diwakili oleh Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, menghadiri acara pembukaan Rakor Pemberdayaan Koperasi dan UMKM yang diadakan di Aula BappedaLitbang pada hari senin 10 Juli 2023.

Program pemberdayaan koperasi dan UMKM ini merupakan salah satu upaya pemulihan ekonomi daerah dan Nasional khususnya di Barito Utara, kegitan ekonomi yang berbasis masyarakat ini menjadi suatu potensi yang perlu diberdayakan dan dikembangkan secara luas, baik dari segi manajemen, kualitas sumber daya manusia, kemitraan usaha dan permodalan serta mampu mengikuti perkembangan informasi dan teknologi yang saat ini serba digital.

Dalam acara ini juga bupati nadalsyah yang dalam sambutannya dibacakan oleh Asisten I Bidang pemerintahan Everady Noor berharap, setelah dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi Bersama, singkronisasi, sinegritas dan kolaborasi pelaksanaan program dan kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui koperasi, usaha mikro kecil dan menengah di Barito Utara.

Diakhir acara Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Abu Mansur beserta Ketua Gow Barito Utara, Kadisnakertranskop UKM, perwakilan Porles serta Forkopinda lainnya nampak mendampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Everady Noor dalam penyerahan Materi rakor pemberdayaan koperasi dan UMKM tahun 2023. ( JNE)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media