header pta Baru

303. Role Play PTSP Pelayanan Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 105Posted in Muara Teweh

Role Play PTSP Pelayanan Pengadilan Agama Muara Teweh

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Rabu 06 Juli 2023. Briefing Morning yang biasa dilaksanakan pada ruang PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh kali ini disampaikan oleh Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Abdurahman Sidik, S.H.I, dalam pembinaannya kali ini karena berkaitan dengan penilaian zona integritas, beliau selain menyampaikan beberapa hal yang harus diketahui bagi pelayanan di PTSP beliau juga membuat sebuah roleplay tentang cara pelayanan.

Para pegawai dan pejabat ikut serta berakting menjadi seorang pihak yang harus dilayani dengan baik, dengan beberapa peran seperti Ibu yuli Lestari kasubag umum dan keuangan yang memerankan customer atau pihak yang banyak masalah dia datang dengan sikap yang marah, kemudian Ibu Hj Hayani sebagai pihak yang kecewa dan Dody sebagai pihak yang merayu bagian ptsp yang memberikan grativikasi dan hadiah berharap petugas ptsp dapat melayani dan memenuhi seluruh keinginannya.

kemampuan yang professional, kemampuan yang teguh, sikap yang ikhlas, tulus, senang membantu, menyelesaikan kepentingan, keluhan, memuaskan kebutuhan dengan memberikan pelayanan yang terbaik merupakan sebuah kemampuan yang harus dimiliki oleh semua petugas pelayanan. (S.Pdi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media