header pta Baru

290. Rapat Kesekretariatan PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 86Posted in Muara Teweh

Rapat Kesekretariatan PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 20 Juni 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu bagian Kesekretariatan melaksanakan Rapat bulanan yang dipimpin oleh Sekretaris Murtodi, S.Kom, S.H. adapaun yang mengikuti adalah seluruh pejabat dan staf bagian Kesekreteriatan, Eka Prihatini, S.AP (Kasubag Kepegawaian dan Ortala), Yuli Lestari, S.H. (Kasubag Umum dan Keuangan), Rustandi Rahadian (Pranata Komputer), Memen A. Husni, SE (PPNPN) dan Asla Eva Setya, S.IKom (PPNPN) yang bertempat di ruang Sekretaris PA Muara Teweh.

Rapat pada bulan juni ini membahas tentang hasil tindak lanjut dari pembinaan Badan pengawas Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan pada 12 sampai dengan 16 Juni 2023 lalu, temuan yang dibahas mengarah pada administrasi umum, seperti bagian kepegawian, penyedia pelayanan, umum, dan keuangan serta hal-hal yang memang menjadi temuan dari hasil pembinaan yang berkaitan langsung kepada bagain kesekretariatan.

Selain tindak lanjut juga beberapa evaluasi bulanan di bulan juni baik itu evaluasi kinerja dan perkembangan-perkembangan sampai pada kendala-kendala yang ada di bagian Kesekretariatan. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media