header pta Baru

246. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pelepasan Perwakilan Kontingen Festival Budaya Isen Mulang

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 87Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pelepasan Perwakilan Kontingen Festival Budaya Isen Mulang

isen mulang-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 19 Mei 2023 - Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I., menghadiri pelepasan perwakilan Kontingen Barito Utara yang akan mengikuti festival Budaya Isen Mulang yang akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

Acara pelepasan ini dilakukan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Barito Utara dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara, Sugianto Panala Putra serta tamu undangan dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah.

Pada tahun ini, Kabupaten Barito Utara mengirimkan 190 delegasi untuk mengikuti festival Budaya Isen Mulang yang terdiri dari 28 orang Official dan pendamping serta 162 atlit tradisional/seniman/seniwati yang akan mengikuti 18 cabang lomba.

isen mulang-2

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan putra putri terbaik kabupaten Barito Utara sehingga dapat berpartisipasi dalam agenda Festival Budaya Isen Mulang.

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra juga secara simbolis memberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh perwakilan peserta yang mengikuti kegiatan Isen Mulang sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada peserta untuk jaminan kesehatan dikemudian hari. (rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media