header pta Baru

221. PA Muara Teweh Menghadiri Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Usaha Mikro dan Kecil di Kab. Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 114Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Menghadiri Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Usaha Mikro dan Kecil di Kab. Barito Utara

pembukaan-pelatihan-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Selasa, 23 Mei 2023 bertempat di Aula Bappeda dan Litbang Kabupaten Barito Utara, Pengadilan Agama Muara Teweh diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Rahmat Hidayat S.H.I., M.H ., menghadiri undangan pembukaan Pelatihan Budi Daya Kelulut bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Pelatihan Perkoperasian bagi Pengurus, Pengawas Koperasi di Kabupaten Barito Utara serta Penyuluhan Pemanfaatan Lahan Non Produktif Desa Eks Transmigrasi Kecamatan Teweh Tengah .

Dalam kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah, Drs. Muhlis, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah serta undangan terkait lainnya. Sekretaris Daerah, Drs. Muhlis menyampaikan program kegiatan ini selaras dengan visi dan misi kepala daerah 2018-2023 yaitu terwujudnya masyarakat Barito Utara yang religius, mandiri dan sejahtera melalui percepatan peningkatan pembangunan bidang sumber daya manusia, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan.

pembukaan-pelatihan-2

Sementara itu Kadis Tenaga Kerja Transmigrasi, Koperasi dan UMKM, H. Mastur, SE mengatakan tujuan ini digelar agar bisa meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan keterampilan untuk menjadi tenaga kerja siap pakai di bidangnya sehingga memberi manfaat kepada masyarakat. (A.N)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media