header pta Baru

210. PA Muara Teweh Mengikuti Layanan Pembinaan Online (LAMPION) dari PTA Palangka Raya Tentang Teknik Mediasi

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 115Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Mengikuti Layanan Pembinaan Online (LAMPION) dari PTA Palangka Raya Tentang Teknik Mediasi

Lampion 12 mei 2023

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jum'at, tanggal 12 Mei 2023, Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti kegiatan Layanan Pembinaan Online (LAMPION) secara virtual di ruang media center Pengadilan Agama Muara Teweh.

Kegiatan pembinaan ini diikuti oleh seluruh Hakim di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Kegiatan pada hari ini akan berfokus membahas mengenai Teknik Mediasi dalam Perkara Harta Bersama dengan pemateri YM Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, Dr. Mustar, M.H. 

Lampion 12 mei 2023 -2

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh moderator, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyampaian materi oleh pemateri, pemateri lebih berfokus memberikan teknik mediasi berdasarkan kasus-kasus yang pernah dialami, khususnya dalam penyelesaian harta bersama. Selain itu, pemateri juga menekankan agar peran mediator harus maksimal dalam menyelesaikan perkara melalui jalur mediasi, demi tercapainya pengadilan yang cepat, sederhana, dan biaya ringan. 

Diskusi cukup seru ketika sesi tanya jawab dibuka, sampai akhirnya tidak ada pertanyaan lagi, kegiatan pun diakhiri oleh pemateri dan akhirnya ditutup oleh moderator. (sdk) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media