header pta Baru

161. Puncak HUT IKAHI Ke 70 Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 152Posted in Muara Teweh

Puncak HUT IKAHI Ke 70 Pengadilan Agama Muara Teweh

  

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 20 Maret 2023 Wakil Ketua PA Muara Teweh H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. menghadiri Puncak HUT ke 70 IKAHI (Ikatan Hakim Insonesia) yang diselenggarakan oleh IKAHI Cabang Muara Teweh bertempat di Pengadilan Negeri Muara Teweh. Acara pertama yaitu mengikuti puncak peringatan HUT IKAHI secara daring dengan aplikasi zoom meeting yang mana dalam menyambut HUT IKAHI ke 70 ini mengusung tema “Bersama IKAHI Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik”. Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) melaksanakan kegiatan Puncak HUT Ke 70 IKAHI dan Talkshow secara Hybrid bersama YM Ketua Mahkamah Agung dan para Pimpinan Mahkamah Agung serta Pengurus Pusat IKAHI.

 

Adapun Agenda kegiatan kali ini yaitu, Peringatan Puncak HUT ke 70 IKAHI, Talkshow Nasional HUT ke 70 IKAHI, dan Pengumuman pemenang lomba karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Lomba Video HUT ke 70 IKAHI. Tentunya tema HUT IKAHI yang ke -70 ini menjadi harapan untuk seluruh pihak agar mampu mengembalikan kepercayaan publik terhadap hukum yang berlaku di Indonesia.

Setelah acara daring tersebut, IKAHI Cabang Muara Teweh melangsungkan potong tumpeng Bersama dan mengunjungi Panti Asuhan Al-Hidayah Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media