header pta Baru

160. IKAHI Cabang Muara Teweh mengikuti Rangkaian Pelaksanaan HUT IKAHI ke-70

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 134Posted in Muara Teweh

IKAHI Cabang Muara Teweh mengikuti Rangkaian Pelaksanaan HUT IKAHI ke-70

Muara Teweh|pa-muarteweh.go.id

Senin, 21 Maret 2023, Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Muara Teweh sebagai organisasi yang mewadahi para hakim di Pengadilan Agama Muara Teweh dan Pengadilan Negeri Muara Teweh turut serta dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) IKAHI Nasional yang ke-70. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka partisipasi dari IKAHI Cabang Muara Teweh dalam kegiatan yang diselenggarakan secara nasional oleh IKAHI Pusat.

Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Muara Teweh, para hakim baik dari PA dan PN Muara Teweh mengikuti serangkaian kegiatan dalam HUT IKAHI tersebut. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain berpartisipasi dalam kegiatan seminar Nasional maupun seminar Internasional yang diselenggarakan secara hibrid oleh IKAHI Pusat, melaksanakan acara potong tumpeng dan kue ulang tahun IKAHI di PN Muara Teweh serta melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan santunan ke salah satu Panti Asuhan di Kota Muara Teweh.

Segenap jajaran IKAHI Cabang Muara Teweh mengucapkan Selamat Ulang Tahun IKAHI yang ke-70. Lebih lanjut, para anggota IKAHI Cabang Muara Teweh berkomitmen kuat dalam mewujudkan hakim berintegritas guna menumbuhkembangkan kepercayaan publik. (rh)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media