header pta Baru

149. Pengambilan Sumpah PNS Pengadilan Agama Muara Teweh An. Ilham Barhansyah, A.Md secara Daring

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 143Posted in Muara Teweh

Pengambilan Sumpah PNS Pengadilan Agama Muara Teweh An. Ilham Barhansyah, A.Md secara Daring

 

Muara Teweh|pa.muarateweh.go.id

Senin, 13 Maret 2023 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan Pengambilan Sumpah CPNS menjadi PNS Atas nama Ilham Barhansyah, A.Md secara daring meggunakan Aplikasi Zoom Meeting. Pelaksanaan ini langsung di dua Lokasi yaitu Aula Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh dan BUA Mahkamah Agung RI.

 

Diawali dengan Pembukaan kegiatan ini dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne MA RI, Pembacaan Petikan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Oleh Suci Ananda Putri, A.Md.APS Pengelola Perkara PA Muara Teweh.

Pengambilan Sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., dengan dua Saksi. Pertama, Rustandi Rahadian, S.T. (Pranata Komputer PA Mtw), Kedua Dody Syaeful Rachman, A.Md (Terampil Arsiparis PA Mtw), dan Rohaniawan Rohmadzuhri Nurbanatra, S.EI. (Analis Pengembangan SDM Aparatur. Staf Bagian Administrasi BUA MA RI).

 

Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pegawai yang diambil sumpah Ilham Barhansyah, A.Md. Lalu sambutan Ketua PA Muara Teweh. Dalam sambutannya Ketua menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Ilham dan juga menyampaikan untuk selalu melaksanakan Core Values ASN sebagai sari dari nilai-nilai dasar ASN yaitu BERAKHLAK akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dan Juga Jajaran di BUA Mahkamah Agung RI yaitu, Pak Sunyoto Kasubag Sertifikasi dan Angka Kredit, Ibu Ati Wihassilah Kabag Adm Jabatan Fungsional, dan Pak Faja Kasubag Evaluasi. (aes)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media