header pta Baru

131. PA. Muara Teweh Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Secara Daring

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 206Posted in Muara Teweh

 PA. Muara Teweh Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Secara Daring

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Bapak Mulyadi, Lc.,M.HI. didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, Hakim, Panmud Permohonan, serta Staf Kepaniteraan mengikuti agenda Undangan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas secara daring melalui zoom meeting. Agenda tersebut merupakan tindak lanjut dari surat undangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) Nomor : 716/DjA/OT.00/2/2023, tanggal 27 Februari 2023, perihal Undangan Evaluasi Pembangunan ZI. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis, 2 Maret 2023 pukul 09.00 WIB.

 

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh Pengadilan Agama Tingkat Banding maupun Tingkat Pertama di seluruh Indonesia di satuan kerja masing-masing. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan dari Tim Penilai Nasional (TPN). Pemateri menjelaskan tentang lima syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk pengusulan ZI menuju WBK maupun WBBM.

Setelah lima syarat tersebut terpenuhi dan satuan kerja lolos untuk diusulkan, maka akan ada pendampingan penilaian pendahuluan PMPZI pengadilan tingkat pertama yang akan dilakukan oleh pengadilan tingkat banding pada Maret 2023. Setelah itu, pada April 2023 akan ada pendampingan penilaian pendahuluan pmpzi pengadilan tingkat banding oleh Dirjen, yang kemudian dilanjutkan dengan pengusulan unit kerja untuk diusulkan meraih predikat WBK/WBBM. (A.B.)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media