header pta Baru

124. Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 204Posted in Muara Teweh

Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Muara Teweh

 apel 03032023

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sebagai kegiatan rutin penutup minggu, PA Muara Teweh laksanakan apel Jumat sore tanggal 03 Maret 2023 di halaman depan kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Apel Jumat sore kali ini dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, Abu Mansur, S.H.

Dalam amanat yang disampaikan, beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan dan menjalankan tugasnya dengan baik terutama selama 1 minggu ini, yang mana merupakan minggu yang padat dan melelahkan karena harus menyiapkan serta menyelesaikan dokumen untuk Zona Integritas sekaligus mempersiapkan diri menyambut pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Namun, beliau berpesan bahwa tugas PA Muara Teweh masih belum selesai, karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan segera, salah satunya adalah menindaklanjuti temuan pengawas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Dalam penutup amanatnya, beliau menyampaikan selamat berakhir pekan untuk seluruh pegawai PA Muara Teweh dan berpesan agar waktu libur yang ada dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mencharge diri sehingga kembali semangat dan fresh dalam menjalankan tugas di hari Senin nanti. Apel Jumat sore ini kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh petugas. (rck)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media