header pta Baru

101. Pimpinan Baru Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Teweh Berkunjung Ke PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 284Posted in Muara Teweh

Pimpinan Baru Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Teweh Berkunjung Ke PA Muara Teweh

bsi-1

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Rabu, 15 Februari 2023, bertempat di ruangan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I., bersama panitera, menyambut dengan hangat kunjungan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Teweh.

Dalam kunjungannya, pimpinan baru BSI cabang Muara Teweh didampingi dua orang stafnya, memperkenalkan diri sebagai pejabat pimpinan baru. Selain dalam rangka perkenalan, beliau juga berkunjung dalam rangka silaturahmi, mengingat hubungan baik yang sudah lama terjalin diantara dua lembaga ini.

Sinergitas antar kedua lembaga harus terus dibina semata-mata untuk kepentingan dan kemaslahatan para pencari keadilan. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 3 tahun 2006 tentang peradilan agama, sengketa dibidang ekonomi syariah adalah merupakan kewenangan Pengadilan Agama. Tentu saja sinergitas semacam ini tidak akan mempengaruhi PA sebagai lembaga peradilan yang independen.

bsi-2

Beliau juga berkeliling untuk melihat-lihat fasiilitas apa saja yang ada di pengadilan dan juga fasilitas air mancur yang sedang dalam proses pembangunan yang bertempat di dekat fasilitas gazebo dan wisma prodeo. (tan)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media