header pta Baru

98. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Resmikan Musholla

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 633Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Resmikan Musholla

 peresmian-musholla

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh resmikan Musholla Pengadilan Agama Muara Teweh Al-Mizan 1 dan Al-Mizan 2 pada hari Rabu (17/02/2023) pukul 15.00 WIB. Acara ini dilaksanakan secara simbolis di depan musholla Al-Mizan 1 yang terletak di basement Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh.

Musholla Al-Mizan 1 sudah beberapa tahun beroperasi namun dengan bertambahnya sarana prasarana yang ada maka Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh diminta untuk meresmikannya. Adapun tambahan sarana prasarana yang ada di musholla Al-Mizan 1 adalah baju muslim pria, Mukena, peci, sarung, karpet, sajadah, lemari mukena gantung, lemari untuk Al-Qur’an, tasbih, sound system, dekorasi kaca dengan bahan stiker sandblast, rak yang dilengkapi minuman dan snack, buku Risalah Amaliah dan lainnya.

Adapun Musholla Al-Mizan 2 yang berada di lantai 2 khusus digunakan untuk pegawai agar tidak tercampur dengan para pihak ketika melaksanakan ibadah. Musholla ini sudah digunakan sejak 1 tahun yang lalu sejak Mulyadi, Lc., M.H.I. menjabat sebagai ketua namun belum sempat diresmikan. Pada musholla Al-Mizan 2 juga dilengkapi dengan berbagai sarana prasarana yang terdiri dari karpet, sajadah, mukena, baju muslim pria, peci, Al-Qur’an, tasbih, sound system, lemari untuk sound system, lemari mukena gantung, AC, pembatas pria dan wanita dan sebagainya.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh dalam sambutannya berharap agar musholla Al-Mizan 1 dan Al-Mizan 2 dipergunakan dengan maksimal sehingga para donatur yang menyumbang bisa bangga dan mendapatkan pahala. Sebagaimana diberitakan sebelumnya Para donatur terdiri dari seluruh pegawai, BSI dan Bagian Kesra Provinsi Kalimantan Tengah. Ketua juga berharap agar kegiatan ibadah semakin semarak sehingga Allah akan ridho dan Rasulullah menjadi bangga. Giat yang penuh berkah ini kemudian ditutup dengan doa oleh Ketua Mushola Al-Mizan 1 dan Al-Mizan 2 yaitu Bapak Kemijan, S.Ag., M.H.

(Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media