header pta Baru

93. Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Rakor

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 202Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Rakor

Palangkaraya|pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti Rapat Kordinasi yang digelar oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Selasa (14/02/2023) pukul 13.30 WIB. Dari Pengadilan Agama Muara Teweh yang hadir adalah Ketua Pengadila Agama

Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., Wakil Ketua H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. Panitera Abu Mansyur, S.H. dan Sekretaris Murthodi, S.Kom., S.H. Giat ini diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama yang berada di bawah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Dalam pembinaannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. yang menyampaikan tentang program Prioritas Ditjen Badilag Tahun 2023 dan menjelaskan trik meraih Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Selanjutnya pembinaan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Tarsi, S.H.I., M.H. Dalam paparannya beliau menjelaskan tentang 10 hal penting yang harus selalu dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja yaitu meningkatnya nilai SIPP, Petugas PTSP harus handal dan kompeten, peningkatan disiplin kerja, kelengkapan data website, Penyelesaian perkara eksekusi, Kelengkapan 16 data kinsatker, Jangan menshare terkait hal politik di sosial media, Praktek sidang sesuai perma 7 tahun 2022 agar selalu diaplikasikan dengan baik dan lainnya.

Pembinaan kemudian disambung oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. Hairil Anwar, M.H. yang menjabarkan tentang serapan dana prodeo, optimalisasi Tim Pemeriksa berkas banding, pelaksanaan 15 buku bantu keuangan, 26 aplikasi yang dirilist oleh Dirjen Badilag dan lain sebagainya. Terakhir Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang baru dilantik Abdul Rifai, S.H.I., M.H. yang berpesan tentang Pelaksanaan anggaran agar selalu di cek di aplikasi e-bima, Realisasi anggaran harus di atas 95 % dan seterusnya.

Rapat Kordinasi yang sarat manfaat ini ditutup dengan pembagian penghargaan kepada Pengadilan Agama berprestasi tahun 2022 dari berbagai kategori dengan harapan semoga reward tersebut menjadi penyemangat bagi seluruh satuan kerja untuk mencapai kinerja yang terbaik dan berkualitas di tahun berikutnya.

(Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media