header pta Baru

83. Dharmayukti Karini Muara Teweh Ikuti Peringatan Isro Mi’raj IPEMI

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 188Posted in Muara Teweh

 Dharmayukti Karini Muara Teweh Ikuti Peringatan Isro Mi’raj IPEMI

 Isra Mir'oj IPEMI

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia yang lazim disingkat IPEMI mengadakan peringatan Isro Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW pada hari Jum’at (10/02/2023) pukul 12.30 WIB. Acara digelar di Aula Bappedalitbang Kabupaten Barito Utara, Muara Teweh. Giat ini diikuti oleh Para undangan termasuk dari Dharmayukti Karini Muara Teweh yang dalam hal ini diwakili oleh Ny. Khairunnisa Mulyadi, S.Pd.I., Ny. Marfuatun Muthaharah Murthodi, A.Ma. dan Ana Nailul Kamali, SE.

Isra Mir'oj IPEMI-2

Dengan tema "Melalui Momentum Isro Mi’raj Kita Tingkatkan Aktualisasi Nilai Ibadah Shalat Dalam Kehidupan Sosial Kemasyarakatan” yang memberikan ceramah adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Barito Utara Ustadz Rusmadi, Lc. Dalam tausiahnya Beliau mengingatkan kepada seluruh jamaah agar memedomani Al-qur’an surah Al-baqarah ayat 45 yang berbunyi, “jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu”.

Beliau juga mewanti-wanti para jamaah agar selalu menjaga shalat lima waktu, “jangan ditunda-tunda apalagi dilalaikan sebab dengan sholat kita dijauhkan dari perbuatan keji dan munkar serta dijauhkan dari siksa neraka", ujar Beliau. Acara yang penuh berkah ini kemudian diakhiri dengan santap makan siang dan ditutup dengan foto bersama.

 

(Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media