header pta Baru

81. PA Muara Teweh Menghadiri Pembukaan Turnamen Bupati Batara Cup Tahun 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 176Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Menghadiri Pembukaan Turnamen Bupati Batara Cup Tahun 2023

Pembukaan turnamen Bupati batara cup

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pada hari Rabu, 8 Februari 2023, Ketua PA Muara Teweh, Mulyadi, Lc.,M.H.I. menghadiri undangan pembukaan Turnamen Bupati Batara Cup tahun 2023 yang dilakukan di Stadion Swakarya Muara Teweh. Turnamen ini akan dilaksanakan dari tanggal 8 Februari sampai 5 Maret 2023, dengan jadwal pertandingan pembuka adalah dari grup wanita antara Mitra Barito vs Lemo Raya Putri, sedangkan untuk grup putra Gass Poll FC vs Sikui FC. Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Bupati Barito Utara dengan melakukan tendangan pertama pada saat pertandingan putra akan dimulai.

Pada saat memberikan sambutan, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengatakan bahwa tim sepak bola wanita Indonesia diundang Kerajaan Arab Saudi untuk mengikuti turnamen di tanah Arab, seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 20 Februari 2023 di Jakarta dan bukan tidak mungkin atlit yang berlaga saat di stadion Swakarya bisa terpilih mengikuti turnamen.

Pembukaan Bupati batara cup

Turnamen ini diikuti 18 tim putra, yaitu : Joloy Indo FC, PSBT Bartim, Gass Poll FC, Sikui FC, Bukti Sawit FC, Yamaha Ronoyopo, Persemura, PS. Agu, PU Putra, BM United, Delta Kuala FC, Tinggang FC, Garuda Ampah, Belay Apuy FC, Gardela FC, Bhayangkara FC, PS Agu Legend, Persebara, sedangkan grup putri yaitu : Mitra Barito, Lemo Raya Putri, PU Putri, Warrior Women, Adhayaksa Kalteng Putri, Yamaha Bawi, Pesettim, PGRI kabupaten Putri. (tan)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media