header pta Baru

79. Syukuran dan Rapat Redaksi Outdoor Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 551Posted in Muara Teweh

Syukuran dan Rapat Redaksi Outdoor Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Memasuki tahun 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh melakukan rapat redaksi secara outdoor di rumah makan Asysyifa Muara Teweh. Giat ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2023 yang lalu diikuti oleh seluruh anggota yang tergabung dalam Tim Redaksi Penulis berita Pengadilan Agama Muara Teweh yang terdiri dari Ketua Mulyadi, Lc., M.H.I., Wakil Ketua H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. dan Hakim Abdurrahman Sidik, S.H.I.

Selain itu ada Rustandi Rahadian, S.T., Dody Saeful Rachman, A.M.d., Ricki Pratama, S.H., Sultan Agung, S.H., Suci Ananda Putri, A.Md. A.P.S., Memen A. Husni, S.E., Muliawan Edhy Sentosa, Aresa Okta Ibrahim, S.Pd., Asla Eva Satya, S. Ikom, Ana Nailul Kamali, S.E., Faridah, S.H., Supardi, Thoyib Haryanto dan Andy Pramana Putra B.

Pada rapat ini Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menyatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Tim penulis berita atas kerjasama dan kontribusinya dalam membuat berita seputar kegiatan harian Pengadilan Agama Muara Teweh sehingga jumlah berita yang ada semakin meningkat pesat. “Semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dariNya,” ujarnya. Pada kesempatan ini ditentukan pula teknis pembagian menulis berita agar Tim penulis berita semakin produktif dan kreatif. Dijelaskan pula secara singkat teknis menulis berita agar berita yang dibuat semakin berkarakter dan berkualitas.

Rapat outdoor ini juga sekaligus syukuran atas tercapainya target berita Pengadilan Agama Muara Teweh yang hingga kini melebihi 1000 berita. Semoga dengan adanya rapat yang dilaksanakan secara outdoor ini semangat Tim penulis berita semakin membara sehingga target meraih juara 3 besar dapat diraih di ajang PTA Awards tahun 2023 ini yang biasanya diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya setiap tahunnya.(Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media