header pta Baru

77. Yasinan dan Shalat Hajat Mingguan Perdana di Musholla Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 249Posted in Muara Teweh

Yasinan dan Shalat Hajat Mingguan Perdana di Musholla Pengadilan Agama Muara Teweh

shalat hajat penghuni mess

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Untuk menjalin keakraban di antara penghuni mess dan rumah dinas Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh diadakan acara ibadah bersama yang diselenggarakan setiap hari Rabu malam. Giat yang penuh berkah ini dimulai dengan shalat magrib berjamaah, shalat taubat, shalat hajat, membaca surah yasin, shalawatan dan doa bersama.

Pada kegiatan perdana pada hari Rabu (08/02/2022) ini yang mendapat giliran sebagai imam dan pemimpin ibadah adalah Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. Semua penghuni mess dan rumah dinas yang tidak berhalangan berkumpul bersama berdoa dengan khusyuk memuji Sang Pencipta agar dapat mengabulkan harapan mereka, dilindungi dan diberikan petunjuk dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan sehari-hari agar selalu dalam ridho-Nya.

shalat hajat penghuni mess-2

Diiringi hujan yang renyai-renyai, suasananya terasa begitu syahdu dan vibes-nya terasa sakral. Untuk menjadi imam dan pemimpin ibadah pada kegiatan ini akan dilaksanakan secara bergilir dari Ketua, Panitera, Sekretaris dan Panmud Hukum. Begitu pula untuk konsumsi akan disediakan ala kadarnya oleh para penghuni secara berkala sehingga kegiatan yang khidmat ini akan ditutup dengan menyantap kudapan bersama.

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan shalat berjamaah di Musholla Al-Mizan yang terletak di lantai basement Pengadilan Agama Muara Teweh sehingga kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan konsisten dan istiqomah sesuai perintah Allah SWT Tuhan kita semua yang Maha Gagah dan Maha Perkasa. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media