header pta Baru

71. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mengunjung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 243Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mengunjung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Barito Utara

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Melanjutkan rangkaian silaturahminya selama menjabat sebagai pimpinan ke kantor-kantor pemerintah dan Organisasi masyarakat yang berada di Kabupaten Barito Utara, Mulyadi., Lc., M.H.I. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh kali ini mengunjungi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Barito Utara pada hari Selasa (07/01/2023) pukul 17.30 WIB. Sebelumnya Ia sudah mengunjungi Kantor-kantor Instansi vertikal, Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, Majelis Ulama Indonesia, NU dan Baznas.

Tujuan diadakannya kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara 2 lembaga berbasis Islam ini agar semakin erat dan akrab. Kedatangan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh disambut langsung Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Barito Utara Dr. H. Rahmad Muratni beserta jajarannya serta jamaah Mesjid Muhammadiyah Attaqwa yang terletak di Jalan Temanggung Surapati Muara Teweh.

Pada giat ini, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menyatakan siap bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Barito Utara dalam melaksanakan sebuah program jika diperlukan. Ia berharap agar silaturahmi ini dapat menjadi berkah dan manfaat bagi keduanya sehingga membawa kebaikan dan kemaslahatan untuk umat Islam khususnya warga Muhammadiyah di bumi Iya Mulik Bengkang Turan Kabupaten Barito Utara. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media