header pta Baru

37. Pengurus IKAHI Cabang Muara Teweh Dibentuk

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 189Posted in Muara Teweh

Pengurus IKAHI Cabang Muara Teweh Dibentuk

pengurus IKAHI

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Jum’at (20/01/2023), pukul 14.00 WIB. Pengadilan Agama Muara Teweh kedatangan tamu dari Pengadilan Negeri Muara Teweh yang terdiri dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Sugiannor, S.H. didampingi para Hakimnya yaitu M. Iskandar Muda, S.H., Edi Rahmad, S.H., M.Kn. dan Mohammad Pandi Alam, S.H., M.H. Kedatangan mereka disambut dengan hangat dan sukacita oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., Wakil Ketua H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. dan Hakim Abdurahman Sidik, S.H.I.

Maksud kedatangan mereka adalah untuk bermusyawarah dalam rangka membentuk pengurus Ikatan Hakim Indonesia Cabang Muara Teweh tahun 2023. Setelah berembuk akhirnya disepakati susunan Pengurus IKAHI Cabang Muara Teweh untuk tahun 2023 yang dipercaya sebagai pelindung adalah Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi., Lc., M.H.I. dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Sugiannur, S.H., selanjutnya sebagai Ketua I adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Rahmat Hidayat, S.H.I. dan Wakil Ketua II adalah Hakim Pengadilan Negeri Muara Teweh Edi Rahmad, S.H., M.Kn.

Kemudian Sekretaris I adalah Hakim Pengadilan Negeri Muara Teweh Mohammad Pandi Alam, S.H., M.H. dan Sekretaris II adalah Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Abdurahman Sidik, S.H.I. Adapun Bendahara I adalah Hakim Pengadilan Negeri Muara Teweh Ahkam Ronny Faridhotullah, S.H., M.H. Dan Bendahara II adalah Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Abdurahman Sidik, S.H.I.

Lalu untuk Seksi Organisasi dan Advokasi serta Seksi Kajian Ilmiah adalah Hakim Pengadilan Negeri Muara Teweh M. Iskandar Muda, S.H., Sedangkan Seksi Kesejahteraan Sosial dan Pembinaan Rohani adalah Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Abdurahman Sidik, S.H.I. Seterusnya untuk Seksi Dokumentasi, Publikasi dan Humas adalah Hakim Pengadilan Negeri Muara Teweh Mohammad Pandi Alam, S.H., M.H. Terakhir Seksi Kebugaran Jasmani adalah Hakim Pengadilan Negeri Muara Teweh Ahkam Ronny Faridhotullah, S.H., M.H.

Setelah pengurus baru terbentuk dibincangkan pula dipertemuan ini beberapa agenda baik yang berkaitan dengan rencana senam dan olah raga bersama, pelaksaanaan HUT IKAHI bersama, pelaksanaan kegiatan sosial bersama dan aneka acara lainnya dalam rangka menyatukan kekuatan dan menjalin keakraban bersama para Hakim IKAHI cabang Muara Teweh. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media