header pta Baru

36. PA Muara Teweh mengikuti Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis melalui Zoom Meeting

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 393Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh mengikuti Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis melalui Zoom Meeting

zoom-badilag 20-1-23

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh (PA Mtw) menghadiri kegiatan zoom meeting Badan Peradilan Agama bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh. Kegiatan ini bertemakan Program Prioritas Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023 untuk Lingkungan Peradilan Agama. Hadir dalam kegiatan zoom ini Bapak Ketua PA Mtw Mulyadi, Lc. M.H.I., didampingi Bapak H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H., selaku Wakil Ketua PA Mtw dan seluruh jajaran PA Mtw. Pada zoom ini moderator diisi oleh Dr. H. Chanda Boy Seroza, S.Ag., M.Ag selaku Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, lalu sambutan diisi oleh Dirjen Badilag, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. dan Pembinaan / Narasumber diisi oleh Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. selaku Y.M. Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Kegiatan ini dimulai dengan acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lgu Himne Mahkamah Agung RI, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, pembacaan doa, pemutaran video pelaksanaan bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama secara Daring, sambutan Dirjen Badilag, pembukaan kegiatan bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama secara Daring 2023 dan pembinaan YM Ketua MA RI dengan tema “Program Prioritas Mahkamah Agung RI Tahun 2023 untuk Lingkungan Peradilan Agama, Dialog Interaktif dan Penutup oleh Dirjen Badilag.

Dalam sambutannya Bapak Dirjen menyampaikan capaian kinerja seluruh satuan kerja baik tingkat pertama dan tingkat banding di lingkungan peradilan agama. Diawali dengan apa saja hal yang perlu dibenahi berkaitan dengan kinerja di lingkungan peradilan agama dan apa saja prestasi yang telah ditorehkan oleh satuan kerja di bawah lingkungan peradilan agama.

Dalam pembinaannya YM Ketua MA RI menyampaikan program-program prioritas yang penting untuk diterapkan oleh seluruh satuan kerja di bawah lingkungan peradilan agama pada tahun 2023 yang tentunya program ini salah satu cara untuk mewujudkan visi dan misi dalam cetak biru Mahkamah Agung. Pembinaan semakin berkesan sebab ada dialog interaktif antara Ketua MA RI dengan Pimpinan PTA / PA untuk mengetahui kondisi atau permasalahan yang ada di daerah. (sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media