header pta Baru

655. Briefing Morning Penutup Akhir Tahun

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 285Posted in Muara Teweh

Briefing Morning Penutup Akhir Tahun

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Rabu, 28 Desember 2022 di pagi yang cerah dan penuh semangat Briefing Morning yang rutin dilaksanakan di ruang PTSP diikuti oleh Unsur Pimpinan, Panmud, Kasubbbag, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh.

Pada kesempatan tersebut Kassubbag kepagawaian dan Otrala ibu Eka Prihartini, S.AP. sebagai motivator menyampaikan agar tetap semangat bekerja sesuai dengan Tupoksi dan disiplin kerja seperti mengisi absen masuk pagi, masuk siang dan absen pulang. Dalam kesempatan itu juga beliau mengigatkan kembali mengenai PKP, SKP, LHKPN, LHKSN, SPT tahunan dan persiapan untuk laporan akhir tahun 2022 ini. Kemudian ibu Eka Prihartini, S.AP juga menyampaikan permohonan maaf jika ada dalam penyampaian informasi baik secara lisan maupun tulisan terdapat hal yang tidak berkenan, hal tersebut semata-mata merupakan kewajiban mejalankan tupoksinya sebagai Kassubbag Kepegawaian dan ortala lalu beliau menyampaikan sebuah kutipan tentang Menjaga lisan adalah salah satu akhlak yang baik dan menjadi hal yang perlu untuk memberikan manfaat bagi orang lain untuk meraih keridhoan Allah, ujarnya.

Morning Briefing dilanjutkan dengan pengucapan delapan nilai keutamaan Mahkamah agung, Mars dan yel-yel Pengadilan Agama Muara Teweh “BUNGAS’’   lalu diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kemijan, S.Ag., M.H. (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media