header pta Baru

654. PA.Muara Teweh Hadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Menyambut Perayaan Natal & Tahun Baru.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 194Posted in Muara Teweh

PA.Muara Teweh Hadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Menyambut Perayaan Natal & Tahun Baru.

Muara Teweh | pa.muarateweh.go.id

Kamis, 22 Desember 2022, bertempat di Ruang Rapat Setda Lt. I Panitera Muda Hukum Bapak Kemijan, S,Ag.,MH. mewakili Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri acara rapat dalam rangka menyambut perayaan Natal & Tahun Baru 2023, Rapat dimulai pada Pukul 09.00 WIB – Selesai Sesuai dengan undangan dari Bupati Barito Utara nomor 005/168/Kesra Tanggal 20 Desember 2022 Perihal Undangan Rapat.

Dalam rapat tersebut Wakil Bupati Barito Utara Bapak Sugianto Panala Putra memimpin Rapat Koordinasi , rapat membahas terkait dengan apa saja yang dipersiapkan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru.  Melalui Wakil Bupati Barito Utara, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengharapkan kepada seluruh peserta Rakor untuk dapat menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten Batara pada perayaan Nataru. “Dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada dasarnya Pemda Barut, bersama Polres, TNI dengan lembaga terkait siap mengantisipasi dengan baik hal-hal yang bakal terjadi, seperti kelancaran arus lalu lintas, keamanan saat ibadah dan kenyamanan di tempat wisata, Dengan adanya pengamanan dari berbagai pihak, diharapkan masyarakat yang melaksanakan perayaan Nataru merasa aman dan nyaman.dari Polres Barito Utara menyampaikan bahwa terkait pengaturan arus lalu-lintas ada beberapa strategi yang dapat disiapkan diantaranya dengan cara pengerahan personel, pendirian pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu. Polres Barut juga menggandeng semua pihak, termasuk organisasi masyarakat (ormas), dalam menjaga Natal dan tahun baru.

Untuk sektor pariwisata, dihimbau untuk mempersiapkan segala sesuatunya guna menghadapi puncak libur Nataru. Biasanya, masyarakat menikmati libur Natal dan Tahun Baru dengan mendatangi kawasan wisata utamanya dalam wilayah Kabupaten Barito Utara ini sendiri. (frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media