header pta Baru

615. Ketua PA Muara Teweh Sampaikan Pesan Pada Apel Senin Pagi.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 173Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Sampaikan Pesan Pada Apel Senin Pagi.

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Senin tanggal 28 Nopember 2022 Seluruh aparatur pengadilan agama Muara Teweh melaksanakan apel rutin senin pagi yang diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris pejabat struktural dan fungsional, staf, ppnpn. Apel yang dilaksanakan di halaman kantor pengadilan agama Muara Teweh dilaksanakan dengan penuh hikmat. Untuk apel pagi ini Pembina Apel adalah Bapak Ketua Mulyadi, Lc., M.H.I., Pemimpin Apel: Supardi, Pembawa Acara: Ana Nailul Kamali, SE, Pemimpin 8 Nilai Utama MA RI & Yel-yel: Sultan Agung, S.H. dan Pembaca Do'a: Rustandi Rahadian, S.T. 

Dalamam amanatnya, beliau menghimbau agar seluruh aparatur pengadilan agama Muara Teweh untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Beliau juga mengingatkan persiapan laparon akhir bulan dan akhir tahun di semua bagian mengingat sudah masuk di minggu akhir Nopember, dan juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk menunjukkan keteladanan dalam sikap, prilaku, ucapan dan tindakan kepada setiap orang baik di dalam kedinasan maupun diluar kedinasan. Karena sebagai ASN diikat oleh kode etik dan pedoman prilaku yang menjadi pedoman ASN dalam bersikap dan bertindak dalam kedinasan maupun diluar kedinasan. Batasan-batasan bersikap dan berprilaku telah ditegaskan dalam kode etik ASN juga dalam peraturan tentang kepegawaian PP Nomor  94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS. Oleh karena itu agar setiap ASN tetap menjaga sikap dan menunjukkan keteladanan agar tidak merugikan diri ASN itu sendiri.

Sebelum mengakhiri arahannya Ketua mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada tim suporter yang sudah ikut mendukung tim Tenis PTA Palangkaraya yang bertanding dalam merebutkan piala KMA Cup ke-19 Tahun 2022 yang dilaksanakan di kota Semarang. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media