header pta Baru

599. Jaga Kode Etik dan Tingkatkan Kualitas Kerja Pesan Pembina Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 242Posted in Muara Teweh

Jaga Kode Etik dan Tingkatkan Kualitas Kerja Pesan Pembina Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Muara Teweh

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh (14-11-2022), Pengadilan Agama Muara Teweh menyelenggarakan kegiatan rutin apel Senin pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh Dengan diikuti oleh Ketua PA Muara Teweh, Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubag, Panmud beserta staf lainnya, apel pagi berjalan dengan baik dan tertib.

Apel kali ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Mulyadi., Lc., M.H.I sebagai pembina Apel dan komandan Apel Bapak Supardi PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh.

Mengawali amanatnya Pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari yang cerah ini seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat mengawali aktifitas dengan kegiatan rutin yaitu Apel Senin pagi. Selain itu dalam amanatnya pembina apel juga menyampaikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta apel, diantaranya yaitu agar selalu menjaga kode etik, menjaga kedisiplinan dan selalu memberikan pelayanan prima serta meminta seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Setelah selesai menyampaikan amanat, Ketua PA Muara Teweh Memberikan Kenang-kenangan kepada 2 Siswa Magang SMKN-1 Gunung Timang dan  dilanjutkan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Saini,. Semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin. Diakhir apel, seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh bersama-sama melafalkan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan menyanyikan lagu mars Pengadilan Agama Muara Teweh. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media