header pta Baru

593. Ketua PA.Mtw Hadiri Acara Sholat Hajat & Doa Bersama

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 264Posted in Muara Teweh

Ketua PA.Mtw Hadiri Acara Sholat Hajat & Doa Bersama

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh- Kamis,10 November 2022, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri undangan acara Sholat Hajat & Doa Bersama di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Jalan A.Yani Muara Teweh. Sesuai dengan surat dari Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara Perihal Undangan dengan Nomor 005/160/kesra tanggal 09 November 2022.

Acara tersebut diselenggarakan sehubungan dengan keberangkatan Bupati Barito Utara H.Nadalsyah Beserta Keluarga dan rombongan menunaikan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah.


Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Barito Utara serta para Tokoh Agama. Adapun susunan acara tersebut meliputi Shalat Maghrib, Shalat Hajat,Pembacaan Surah Yasin, Pembacaan Shalawat Kamilah serta Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Wakil Bupati Barito Utara yang mana Bupati Barito Utara atas nama pribadi, keluarga mengucapkan terima kasih atas meluangkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran tersebut, saya memohon doa semoga kami sekeluarga beserta rombongan bisa melaksanakan ibadah lancar tanpa kendala dan pulang kembali selamat, semoga Allah Swt selalu mengabulkan setiap hajat kita. Ujar Orang Nomor 1 (Satu) di Kabupaten Barito Utara itu dalam sambutannya. (frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media