header pta Baru

532. Ricki Pratama, SH CPNS PA Mtw Seminar Aktualisasi 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 495Posted in Muara Teweh

Ricki Pratama, SH CPNS PA Mtw Seminar Aktualisasi 2022

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 11 Oktober 2022 Ricki Pratama, S.H CPNS Pengadilan Agama Muara Teweh didampingi oleh Mentor H. Khoirul Huda, S.Ag, S.H., yang juga wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan Seminar aktualisasi yang bertempat di Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh secara virtual via Zoom Meeting sebagai bagian dari agenda Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan IV kelompok IV Tahun 2022 . Tidak hanya itu seminar aktualisasi juga didampingi juga oleh Coach dari Kementerian Perhubungan RI Afsuni Wijananti, S.Or., M.M dan Penguji yang juga dari Kementerian Perhubungan RI Teddy Nugroho, S.E., M.M.

Ricki Pratama, S.H mengambil judul rancangan “Optimalisasi Layanan Disabilitas melalui Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Disabilitas bagi Penyandang Disabilitas Tunarungu di Pengadilan Agama Muara Teweh” .

Seminar Rancangan Aktualisasi (RA) merupakan salah satu bagian dari rangkaian Latsar CPNS yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara terintegritas. Pada seminar ini, peserta memaparkan gagasan inovasi masing-masing sebagai solusi dari isu masalah yang teridentifikasi. Isu dan gagasan inovasi yang diangkat disesuaikan dengan mata pelatihan Nilai-Nilai Dasar ASN serta Kedudukan dan Peran ASN dalam NKRI.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media