header pta Baru

WAKIL KETUA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN APEL PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 898Posted in Kuala Pembuang

WAKIL KETUA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN APEL

PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

 

PA KUALA PEMBUANG – bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang peringatan hari kesaktian Pancasila dilaksanakan dengan penuh hikmat, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I dengan diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai dan tenaga kontrak yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang. (01/10/2019). 

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\kesaktian pancasila 1.jpg

Nampak Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I saat menjadi Inspektur 

pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasilan

 

Upacara diawali persiapan upacara oleh pemimpin upacara Thoyib, S.H.I Panitera Muda Hukum PA Kuala Pembuang, selanjutnya Pembacaan Teks Pancasila oleh Hj. Susilawati, S.E.I Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan Pembacaan Teks Undang-Undang Dasar 1945 oleh Khamarullah, S.H.I tenaga Honorer PA Kuala Pembuang. Kemudian pembacaan Ikrar oleh M. Misbahul Ulum, S.H.I Panitera Muda Permohonan PA Kuala Pembuang untuk membulatkan tekad tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan, menggalang kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\kesaktian pancasila 3.jpg

Nampak para peserta saat mengikuti apel peringatan hari kesaktian Pancasila

di halaman Kantor PA Kuala Pembuang

 

Kegiatan berakhir dengan pembacaan doa oleh Qamaruddin, S.H.I Panitera Muda Gugatan PA Kuala Pembuang dengan harapan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk dapat merekatkan rasa persaudaraan dan kesatuan Bangsa ini. Imbuhnya. (Redaksi/IT).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media