header pta Baru

Rekapitulasi Pengunjung CCTV Online PA Kuala Pembuang Bulan September 2021

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 585Posted in Kuala Pembuang

Rekapitulasi Pengunjung CCTV Online PA Kuala Pembuang
Bulan September 2021

 cctv online

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Jum’at08 Oktober 2021. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI kembali merilis rekapitulasi pengunjung CCTV online di lingkungan peradilan agama melalui Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Nomor: 3438/DjA/HM.02.3/10/2021, tanggal 6 Oktober 2021, perihal Monitoring Pelaksanaan Kebijakan Aplikasi Access CCTV Online (ACO). Berdasarkan rilis tersebut, pengunjung CCTV online PA Kuala Pembuang selama bulan September 2021 mencapai 51 pengunjung.

Dirjen Badilag memberikan apresiasi kepada satker pengadilan agama yang telah melaksanakan kebijakan pengawasan melalui Aplikasi Access CCTV Online (ACO) dan telah mengkoneksikan CCTV-nya secara online dalam aplikasi tersebut, sehingga Badilag dapat melakukan monev dan pengawasan secara online setiap saat serta masyarakat umum juga dapat mengakses dan melihat pengadilan agama.

PA Kuala Pembuang telah melaksanakan kebijakan Aplikasi Access CCTV Online (ACO) tersebut dengan memasang CCTV di beberapa titik di lingkungan kantor sesuai petunjuk teknis dari Badilag serta telah mengkoneksikan CCTV-nya secara online dalam aplikasi tersebut.

Pada periode bulan bulan September 2021, pengunjung CCTV online PA Kuala Pembuang mencapai 51 pengunjung dengan rincian untuk minggu pertama sejumlah 7 pengunjung, minggu kedua sejumlah 14 pengunjung, minggu ketiga sejumlah 14 pengunjung, minggu keempat sejumlah 10 pengunjung dan minggu kelima sejumlah 6 pengunjung.

Ketua PA Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. optimis untuk dapat meningkatkan jumlah pengunjung CCTV online PA Kuala Pembuang pada waktu mendatang, sebagaimana arahan dari PTA Palangka Raya bahwa untuk menambah pengunjung CCTV online, maka setiap hari semua aparatur PA Kuala Pembuang dianjurkan untuk membuka Aplikasi Access CCTV Online (ACO) Badilag. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media