header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG BERSIAP MELAKSANAKAN SIDANG KELILING DAN BINWAS PTA PALANGKA RAYA

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 357Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG BERSIAP MELAKSANAKAN SIDANG KELILING
DAN BINWAS PTA PALANGKA RAYA

 

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG - Senin, 07 Juni 2021. Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan Apel pagi sebagai media untuk menamamkan semangat dan meningkatkan kedisiplinan. Dalam apel kali ini yang bertindak sebagai Pembina apel adalah Eko Apriandi, S.H., Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan yang menjadi pemimpin apel adalah Maedi Sandi pembawa acara oleh Ayu Uswatun hasanag, Amd.Kom dan Pembaca Do’a adalah Panmud Hukum, M. Misbahul Ulum, S.H.I., apel senin kali ini berjalan dengan khidmat. 

Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa ada beberapa agenda yang akan dihadapi pada 2 (dua) pekan kedepan, diantaranya akan melaksanakan sidang keliling perdana atau sidang diluar gedung untuk tahap pertama di Kecamatan Seruyan Hilir Timur serta menyambut kedatangan Tim Binwas dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Oleh karena itu, beliau mengingatkan agar setiap bagian untuk mempersiapkan diri untuk melancarkan kegiatan-kegiatan tersebut demi kemajuan satker.

Tidak lupa di penghujung apel seluruh Pegawai dan karyawan-karyawati PA Kuala Pembuang melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan, dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel, Pengadilan Agama Kuala Pembuang…Pasti Bisa…Bisa… Bisa…! (Redaksi/KMP)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media