header pta Baru

KETUA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN RAPAT PERSIAPAN TASYAKURAN HUT KE-2 DAN KEDATANGAN TIM ASSESOR SURVEILLANCE APM-ZI

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 367Posted in Kuala Pembuang

KETUA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN RAPAT PERSIAPAN TASYAKURAN HUT KE-2 DAN KEDATANGAN TIM ASSESOR SURVEILLANCE APM-ZI

 

Foto: Ketua dan seluruh Pegawai PA Kuala Pembuang dalam acara rapat koordinasi pelaksanaan acara HUT Ke-2 dan persiapan kedatangan Tim Asessor APM-ZI 

 

Kuala pembuang I pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Senin, 19 Oktober 2020. Mengawali kegiatan di awal minggu ke-4 di bulan Oktober ini, PA Kuala Pembuang menyelenggarakan rapat koordinasi untuk mempersiapkan prioritas kegiatan yang akan dihadapi sepekan kedepan. Ada dua agenda kegiatan di pekan ini yaitu acara tasyakuran HUT Ke-2 PA Kuala Pembuang yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Oktober 2020 serta persiapan kedatangan Tim Asessor Eksternal Surveillance APM dan ZI tahun 2020 yang diprediksi turun ke satker pada pekan akhir bulan Oktober.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Roni Fahmi, S.Ag. M.A. selaku Ketua PA Kuala Pembuang memimpin langsung jalannya rapat. Untuk persiapan acara tasyakuran HUT Ke-2 PA Kuala Pembuang, Ketua menginstruksikan kepada Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan selaku panitia pelaksana untuk mempersiapkan segala perlengkapan penyelenggaraan acara yang akan ditempatkan di Rumah Betang. Persiapan meliputi kebersihan tempat acara, pengaturan panggung utama, penataan meja dan kursi tamu undangan, pemesanan konsumsi dan persiapan susunan acara serta para pengisi acara. Adapun untuk persiapan kedatangan Tim Asessor Eksternal Surveillance APM dan ZI tahun 2020 yang diprediksi turun ke satker pada pekan akhir bulan Oktober ini, Ketua menginstruksikan untuk masing-masing bagian untuk mempersiapkan diri dengan memahami tupoksi masing-masing, memahami dan menguasai SOP tugas masing-masing. Beliau juga mengingatkan bahwa APM merupakan kerja berkelanjutan, sehingga Tim Assessor akan melaksanakan observasi terhadap implementasi APM tersebut. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media