header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG SIAPKAN PAKET BINGKISAN ALAT KESEHATAN DAN SUPLEMEN UNTUK DIBAGIKAN KEPADA SELURUH PEGAWAI

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 557Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG SIAPKAN PAKET BINGKISAN ALAT KESEHATAN
DAN SUPLEMEN UNTUK DIBAGIKAN KEPADA SELURUH PEGAWAI

 

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Rabu 21 Oktober 2020. Beberapa pegawai PA Kuala Pembuang melaksanakan lembur mempersiapkan bingkisan untuk dibagikan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke-2. Pengadilan Agama Kuala Pembuang akan membagikan paket bingkisan kepada semua aparatur PA Kuala Pembuang beserta keluarganya. Bingkisan tersebut berisi masker, hand sanitizer, satu tablet vitamin, minuman C1000 dan minuman Bear Brand, dengan harapan dapat menjadi alat pelindung dan penguat imun tubuh.

 

Gambar: Pegawai melaksanakan lembur persiapan pembagian paket bingkisan

Pembagian paket bingkisan tersebut dilaksanakan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona di lingkungan PA Kuala Pembuang, sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Selain itu, juga berguna untuk melindungi aparat PA Kuala Pembuang dari penularan Covid-19.

Ketua PA Kuala Pembuang,  Roni Fahmi, S.Ag.M.A. mengatakan bahwa program tersebut adalah upaya mengajak Aparatur PA Kuala Pembuang untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat bagi semua aparat, sebab aparatur Pengadilan masih aktif bekerja melayani masyarakat pencari keadilan. Jadi, dengan adanya hand sanitizer, masker, dan tambahan vitamin, ia berharap penyebaran virus corona tidak ada di lingkungan PA Kuala Pembuang, ungkapnya.

Sementara itu, Alim Syam, S.E. selaku Plt. Kasubbag Keuangan PA Kuala Pembuang mengatakan bahwa pembagian masker, vitamin, dan hand sanitizer ini diambilkan dari dana kebutuhan sehari-hari perkantoran yang ada di DIPA 2020. Hal ini dilakukan untuk melindungi segenap aparat PA Kuala Pembuang dari penyebaran Covid-19 yang tingkat penyebarannya masih cukup tinggi. (Redaksi/QMR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media